Antusiasme Setan Merah Membubung Tinggi

Posted: Desember 18, 2010 in Kumpulan Artikel Sepakbola Internasional

Manchester: Pemain veteran Manchester United Ryan Giggs membawa asa besar ke Stamford Bridge. Pemain dengan rekor pengoleksi gelar juara terbanyak di Inggris Raya itu berharap MU bisa mengakhiri rekor buruk di kandang Chelsea.

Jelang big-match kontra Chelsea, Ahad (19/12), MU dihadapkan pada catatan tidak pernah membawa pulang kemenangan di Liga Premier sejak 2002. Dari lima tandang terakhir MU bahkan tiga kali pulang dengan kekalahan. Giggs berharap rekor itu bisa dihentikan akhir pekan nanti.

Kondisi terkini memungkinkan. Chelsea sedang berada di tengah badai hilangnya kepercayaan diri. Sang juara bertahan tidak pernah menang dari lima pertandingan terakhir. Sebaliknya di kubu MU, moral bertanding tim asuhan Sir Alex Ferguson ini sedang tinggi-tingginya. Apalagi setelah mengalahkan Arsenal 1-0 yang membawa mereka memuncaki kembali klasemen.

“Tidak ada pertandingan lebih istimewa selain bertandang ke Chelsea,” sebut Giggs pada laman resmi klub. “Semoga saja kami mengubah rekor buruk karena kami tak pernah menang di sana dalam beberap tahun terakhir.”

Giggs juga ikut antusias setelah mengalahkan Arsenal, salah satu seteru utama MU. Kemenangan itu juga menjadi modal penting menyambut jadwal yang padat memasuki musim dingin. The Red Devils saat ini memimpin dua poin dari Arsenal dan tiga poin dari Chelsea yang menguntit mereka di posisi dua dan tiga.


Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s