Kampus Kecil Ku

Create your own banner at mybannermaker.com!
Copy this code to your website to display this banner!


>> ** I dedicate this BLOG to the people I love GINA SUDRAJAT PUTRI ** <<

Tiada wanita seayu dirimu
Tiada wanita seanggun dirimu
Senyummu berikan aku kesejukan
Ditengah kerasnya terpaan hidup

Tiada wanita setegar engkau
Tiada wanita sekuat engkau
Peluk dan Ciummu ….
membuatku merasakan damai

Tidak dapat kubayangkan hidup tanpa kehadiranmu
Tidak dapat kupikirkan bila suatu saat nanti …
Kau harus pergi ……

Kumohon dampingi aku hingga nanti
Karena engkaulah wanitaku…
Yang sejati…..

Bagaimana ku bisa Berpaling darimu Sekian lama ku mencari Separuh jiwaku
Ku mau menunggu Tak pernah berhenti Sampai suatu saat nanti Kau kan menyadari
Ku ingin kau tahu Takkan ada habisnya Ku masih miliki cinta Melebihi yang kau kira

Hanyalah senyummu Yang menghapus rinduku Telah lama tak ku jumpa Menghilang dariku
Akan ku lakukan asal kau kembali Ku tak sanggup sendiri lebih lama lagi
Ku ingin kau tahu Kau tetap dihatiku Ada yang harus kau mengerti Kau takkan ada gantinya

Yang aku inginkan hanyalah Dirimu bersamaku selamanya Bantu aku pergi dari sepi Yang ku rasa menyakitkan

Entah ada apa dengan malam ini, ketika aku membuka suatu buku simpananku di masa kuliah dulu, aku menemukan secariK kertas lusuh yang tersimpan rapih di tumpukan buku-buku kuliahku. kertas itu bukan tentang isi kuliah aku atau beberapa kertas catatan utangku di masa kuliah dulU terhadap teman-temanku, hahahaaaa… memalukan sekali ya ( maklumlah hidup merantau, harus rajin-rajin gali lobang tutup lobang ).
Kembali lagi kepada kertas itu, aku sangat kaget ketika membacanya, ternyata itu suatu catatan pribadi ku tentang sosok wanita yang aku kenal selama belasan tahun.

Ini beberapa tulisanku di masa lalu aku tanpa kesadaranku menulis untuk dia.

” Catatan Bunga Hitam “

28 – 08 – 2007
Hatiku kembali terikat oleh seseorang. Terikat dalam arti ada yang membuat diriku terdiam sejenak saat aku melihatnya. Aku tak tau kenapa ini bisa terjadi. Aku bertanya, kenapa sangat mudah bagi diriku untuk melupakan seseorang yang dulu pernah singgah di hidupku? Seseorang yang dulu pernah mewarnai hari-hariku, seseorang yang dulu aku bangga-banggakan kepada orangtuaku, dan seseorang yang dulu pernah mengatakan “anak laki-laki ngga’ boleh cenggeng”. Tapi semua itu sudah berakhir. Dan kini aku telah menemukan pengganti dirinya. Sosok wajah yang sebenarnya sudah aku kenal beberapa tahun yang lalu. Tapi mungkin aku terkadang luput untuk memperhatikan dirinya. Aku baru menyadari sekitar dua minggu ini, saat aku bertemu meminta dia untuk mau bertemu denganku dengan berlatar belakangkan betemu sahabat lama. Dalam hatiku awalnya hanya iseng yang terucap, “ternyata dia manis juga, ya!” Tetapi setelah ucapan iseng itu, pikiran dan mataku selalu tertuju pada dirinya ketika aku selalu membuka suatu account jejaring sosial milik dia. Dia, dia yang begitu menawan seperti rembulan bercahaya. Setiap melihat senyumnya pun, aku tak tahan untuk segera membalas senyuman manisnya. Lamunanku terisi oleh bayang-bayang wajahnya…Jika Yang berkuasa berkehendak, aku mohon dia bisa hadir dalam hidupku.

GSP, miss u..!!!!

Untuk Dia disana, aku bangga terhadapmu untuk semua hal yang pernah kamu perjuangkan selama ini.


Share

Komentar
  1. myrainpoel mengatakan:

    whHooO..
    kmna gan orgnya…
    Hhm,…
    suatu yang tak mungkin trlpakan gan yyaa… 🙂

    betewe.. slam kenal Gan…
    jngan lupa brkunjung… ^_^

  2. UpayFan mengatakan:

    Salam kenal juga SOb 😀
    siap ane pasti sering2 berkunjung.
    klo bisa sih kita saling bertukar link.
    gimane nh,….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s