USB Disk Security 6.0.0.126 full

Posted: Oktober 14, 2011 in Dunia SOFTWARE

Bagi yang belum tau USB Disk Security adalah sebuah tool untuk memproteksi autorun dari USB drive seperti Flashdisk, Hdd Portable atau Storage apapun yang menggunakan Port USB sebagai media. Software ini dibuat oleh zbshareware International Inc, dengan tool ini resiko komputer kita terkena virus dari USB akan semakin di minimalkan.

USB Disk Security menyediakan perlindungan terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB drive. Hal ini memberikan tingkat perlindungan terhadap pencurian dan pengungkapan accidental data rahasia, dan mencegah orang yang tidak sah dari mencuri data Anda. USB Disk Security adalah perangkat lunak keamanan yang terbaik untuk melindungi komputer offline tanpa membutuhkan update tanda tangan. Ini ringan dan mudah untuk menggunakan solusi ini kompatibel dengan perangkat lunak antivirus lain dan tidak memperlambat komputer Anda sama sekali.

Apa yang baru dalam versi ini:
Mesin anti-virus ditingkatkan dan fitur baru Rugi Data Pencegahan ditambahkan. Data Rugi Pencegahan dapat memberikan tingkat perlindungan terhadap pencurian dan pengungkapan accidental data rahasia.

Instruksi Instalasi :
** instal USB Disk Security (setup.exe)
** copy Crack (USBGuard.exe) ke (C: \ Program Files \ USB Disk Security)
** jalankan program

Link Download :
http://www.mediafire.com/?v1n3u620vph8a3n

Tinggalkan komentar