Karena Cinta Badan Kurus dan Blog pun tak Terurus

Posted: Februari 5, 2011 in Gien Aquilan

Fajar sudah menjemput namun mata ini masih saja terjaga, bukan karna di sengaja tapi memang ada sedikit pikiran yang selalu mengganggu tiap malamku.
hmmm, di tangan kiri ada roko, di kanan kopi susu, cocok banget nh klo sambil ngobrol.
coba buka tema ach, “ABOUT LOVE”, mungkin cocok banget klo di bicarakan…
sedikit share ya… 🙂
Terkadang aku berfikir tuhan itu tidak adil, walaupun guruku selalu berkata tuhan itu maha adil, karena pada kenyataanya kita tidak selalu mampu untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dan imbasnya adalah kemampuan untuk menjalani hidup dengan lebih baik menjadi sedikit terganggu.
Hidup ini memanglah sebuah teka-teki yang sangat sulit untuk terpecahkan, hanya segelintir orang saya yang mampu untuk mengerti dan memahami makna dari kehidupan yang sebenarnya. Di kala cinta sudah berbicara dan mengambil hak dari setiap manusia, saya sangat yakin jika nantinya sekuat apapun orang itu, tidak peduli preman, ustad, presidenpun akan bertekuk lutut dibuatnya, apalagi saya yang hanya seorang manusia biasa.
Cinta mampu membuat seseorang menjadi lebih baik ataupun menjadi sangat buruk, karena cinta mampu untuk mengakhiri nyawa sesseorang dan atau bahkann membuat seseorang itu merasa seperti dewa, namun untungnya yang saya alami ini tidak sapai mebuat saya ingin mengakhiri hidup saya dan walaupun demikian cinta ini mampu membuat badan saya menjadi semakin kurus kemudian blog yang saya kelola pun menjadi semakin tidak terurus. Mudah-mudahan semua ini cepat berakhir, saya bias tersenyum lagi dan menjalani hari penuh dengan inspirasi, amin.

Tinggalkan Balasan

