JERITAN HATI DINI HARI

Posted: Februari 5, 2011 in Gien Aquilan

Kesabaran tiap orang memang ada batasnya.
Satu hal yang pasti aku rasakan malam ini,
stok kesabaranku telah habis.
Stok kesabaranku telah kamu habiskan malam ini.

Sengaja aku tidak menghiraukan kerisauan hatiku tentangmu.
Sengaja kubeli dengan harga mahal benih kepercayaan untukmu,
namun seakan – seakan semua tidak ada harganya di hadapanmu.
Tidak pernah kamu menghargai secuil pengorbananku.
Hanyalah keputusasaan yang tersisa di hatiku.

Kerinduanku padamu seolah tak menggugah rasa beku di hatimu
Kerinduanku padamu kurasakan semu

Terpuruk aku di sini di dalam sepi
Namun aku yakin akan ketabahan hati
Hanya ikhlas yang bisa aku jalani

Tuhan
Haruskah aku meninggalkannya
Meninggalkan orang yang telah membuat aku merana
Melupakan semua kenangan bersamanya
Dan mengihklaskan semuanya

Tuhan
Mampukah aku
Sanggupkah aku
Kuatkah aku

Tinggalkan Balasan

