Doa Di Hari Ulang Tahunku

Posted: Januari 28, 2011 in Gien Aquilan

Create your own banner at mybannermaker.com!

God The Almighty

Ya ALLAH, terima kasih, sudah menambah umurku satu tahun lagi, Ntah berapa umur yang nanti engkau berikan kepada hamba mu ini, tapi yang ku mohon, beri kesempatan untuk berbuat terbaik melalui setiap kata yang ku tulis, setiap kalimat yang kuuntai untuk memuliakan namaMu dan membanggakan keluargaku.

Ya ALLAH, terima kasih untuk setahun yang luar biasa yang Engkau berikan padaKu, limpah rahmat dan marifat yang tidak berkesudahan, yang selalu baru dan pastinya indah setiap pagi. Terima kasih untuk jalan yang telah Engkau lapangkan, pintu yang Engkau bukakan dan keran berkat yang mengucur deras yang Engkau limpahkan.

Terima kasih untuk pelajaran yang Kau beri, bahwa, semua indah pada waktunya, Waktunya Ya ALLAH. Engkau bukakan mata ku, bahwa walaupun sering ku rasa pahit, rancanganmu selalu yang terbaik dan berkatmu selalu first class. Setahun ini aku banyak belajar, bahwa semua yang ada di dunia ini hanya semata milikMu… semua bisa Engkau ambil dan Engkau gantikan berlipat lipat ganda. Ya ALLAH, ajar aku untuk tidak meminta kembali apa yang hilang, tapi ajar aku untuk percaya apa yang Engkau berikan adalah yang terbaik. Ajar aku agar dapat bertutur kata yang baik yang tidak menyakiti perasaan orang lain yang menyayangi aku.

Terima kasih Ya ALLAH, untuk bakat menulis yang Engkau berikan padaku, biarlah setiap kata yang ku tulis bisa membuat Engkau tersenyum di surga. Tuhan, terima kasih untuk permintaan hari ulang tahun tahun lalu yang Engkau kabulkan, tahun lalu aku berdoa, ingin jadi ” Somebody Special ” dan Engkau sudah memberikannya lebih dari yang aku pernah pikirkan bisa terjadi dan akan terjadi Tuhan. Terima kasih untuk orang orang yang telah berjasa ( yang tidak dapat ku sebut satu persatu ) dan terlibat dalam semua yang terjadi pada diriku dan karyaku. Hanya doa yang terbaik yang dapat kuberikan kepada mereka untuk membalas semua kebaikan mereka.

Di hari ulang tahunku ini, aku mau mengirim doa untuk ibuku yang aku sangat kasihi, yang sudah berpeluh sakit dan pahit mengandung, melahirkan dan membesarkan aku. Berikan ibuku kesehatan, kebahagiaan, kebijaksanaan dan hari tua yang bahagia. Untuk papaku, aku juga ingin mengantar doa, aku tahu, Engkau sangat sayang sama orang tuaku. Berikan semua berkat yang terbaik untuk mereka. Mereka manusia yang luar biasa untuk aku. Aku tidak bisa membalas semua yang mereka telah perbuat untuk aku, tapi aku pinta padaMu, dalam setiap doaku, berharap agar bisa jadi anak yang dapat mereka banggakan.


” Make a Wish “

For my Family… entah aku sudah gagal atau belum dalam kehidupanku di lingkungan keluargaku. Aku hanya makhluk tanpa apa-apa, aku hanya bisa berusaha, tolong iringi usaha ku ini dengan doa kalian semua semoga usahaku mampu membahagiakan kalian semua.
For My Inspiration… Gina, kau adalah titipanNYA yang telha menyadarkanku akan perasaan yang ku punya. Kau begitu sempurna di mataku.
Sikap dan kasihmu membuatku selalu merasakan hidup yang sesungguhnya. Aku sangat menyayangimu wanitaku.. Mari kita songsong hidup kita bersama dalam suka dan duka… I Love You.

Ya ALLAH, ajar aku untuk selalu rendah hati dengan kepala tertunduk dan pimpin hidupku diwaktu yang akan datang. Ku pasrahkan setiap tarikan nafasku, setiap langkahku hanya kepada Mu sekarang dan selamanya.


Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s