Selamat Sore Bintang Kecil Ku

Posted: Januari 16, 2011 in Kumpulan Cerita

Maapkan aku yang selama ini menelantarkanmu sayang.

Entah kenapa mood menulisku menurun drastis. Banyak sekali yang ingin aku ceritakan, tapi bahkan untuk menuliskannya di kertas atau draft di HP seperti biasanya tidak sanggup aku lakukan *halah*

Beberapa minggu ini begitu banyak kegiatan yang membuatku agak sedikit melupakanmu yahoo kiss Selamat Sore BintangKecilQutrans Selamat Sore BintangKecilQu

* Family time, karena ummi saat itu lagi ada disini, jadi aku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, ngobrol sama ummi, main sama ponakan tersayang.
* Bertemu dengan banyak teman baru di dunia maya, yang SUBHANALLAH mereka sangat welcome dan friendly sekali. Dan aku merasa sangat amat nyaman bersama mereka. Cantik, baik, dan teman² yang hebat.
* Kesibukan baru di Kantor. Sekarang ada kegiatan baru, bikin bulletin mingguan. Mengaplikasikan kursus menulis katanya, tapi tetep aja ga terlalu ngaruh banyak yahoo tongue Selamat Sore BintangKecilQu yang jelas aku menikmati, apalagi karena aku lebih suka menulis pas deadline yahoo giggle Selamat Sore BintangKecilQu *bad habit*

Perasaan hatiku yang sangat berbunga-bunga saat itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Rasanya seperti jatuh cinta *ceileeee*

Tapi sejak ummi balik ke Jambi aku merasa agak kesepian yahoo sad Selamat Sore BintangKecilQu

Ternyata aku masih anak ummi yang manja dan penakut itu. Masih nyaman dan takut keluar dari zona nyaman ini. Sampai ummi kembali menanyakan hal yang sakral itu yahoo giggle Selamat Sore BintangKecilQu

After all, aku sangaaaaaaatttt bahagia. Bukan karna aku telah menemukan tambatan hati, justru belom sama sekali, hehehehehehe, entahlah karena apa, tapi sepertinya karena aku tau banyak orang yang menyayangiku tanpa pamrih, tulus. Dan aku sadar kalo aku sangat beruntung, Alhamdulillah puji syukurku ya ALLAH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s