Jatoh Pagi Buta

Posted: Januari 15, 2011 in Kumpulan Cerita

Entah kenapa yaa sejak pacaran sama pacar saya yang satu ini banyak banget kejadian memalukan yang terjadi. Yaa apa itu emang sudah takdir saya untuk sedikit malu-maluin yaa ?? hmm untungnya pacar saya SANGAT memaklumi keadaan dan sifat ‘lugu’ saya ini. Beruntung banget yaa saya punya pacar yang ga gampang il-feel sama saya. hihi *jadikasihan.

Banyak hal sih yang terjadi tapi ga mungkin kan saya mengumbar semua aib saya ke publik. hehe. walaupun tulisan ini jelas mempengaruhi image saya di khalayak ramai. Sesungguhnya saya berusaha untuk memunculkan image kalem dan tidak banyak tingkah walaupun itu hal yang sangat berat karena ngomong aja gerakan saya sudah kemana-kemana dan ga nyambung ama yang saya omongin. “padahal tulisan ini makin lama makin kemana-mana.

Ceritanya waktu itu sabtu tanggal 6 November 2010 jadi ketua panitia kegiatan mingguan buat maba . hmm kayak ospek gitu lah ceritanyaa. Panitia kumpul setengah 6 dan saya BARU bangun setengah 6 pagi pula !! Saya panik cepet-cepet mandi dan sebagainya. lupa saya klo harus banguni pacar ke kontrakannya karena dia ga pernah bisa bangun pagi. Karena terlambat saya memutuskan untuk membangunkan pacar lewat telpon sampe akhirnya dia bales dengan singkat,padat dan ga jelas !! wahh bener si pacar ternyata ngambek sampe akhirnya saya ga ngomong sama sekali sampe acara selesai . saya bertekad untuk ga ngajak ngomong dia karena dia nyuekin saya. hmm . saya sebel dicuekin ! Tapi setelah acara selesai saya pamit dan akhirnya pulang. Sampai rumah dia sms , yaaahh yaaahhhh . gatahan juga dia ga ngomong sma saya . hahaa . cukup geer dan agak puas sih soalnya saya gengsi berat untuk sms duluan . harga diri dong ! dia nyuruh saya buat nemenin dia nge-running praktikum . Dia ngejemput saya dan saya nemenin dia sambil terkantuk-kantuk. Dan itu beneran selesainya maleeeemmmm banget . arr.

naahhh cerita berawal dari sini.. maafkan saya klo tulisan saya kalang kabut gabisa dipahami dengan jelas makna yang tersirat karena emang saya susah sekali mengekspesikan kejadian waktu tengah malam itu.Pulang tengah malem dan kita memutuskan untuk makan di depan museum ronggowarsito. Makan nasi goreng menjelang pagi kayaknya emang paling mantab !! nah ceritanya kan saya nunggu diatas motor yang di standarin samping . saya nunggu pacar saya dsitu tapi tiba-tiba motor oleng . saya cuma ya allah ne bakalan jatuh bakalan jatuh. saya panik dlaam hati . YA ALLAH tapi apa daya motor makin miring dan jatuh ke kanan . (padahal standar samping itu kekiri) dan GUBRAAAKKKKKK !!!!!! saya jatuh tertindih motor dan untungnya pacar saya langsung memegangi motor dan saya CUKUP MALU karen diliat sama orang banyak di sekitar situ . Sedikit gempar sih. tapi setelah itu saya ketawa-ketawa ngakak dan pacar saya juga ngakak. Bego banget ga sih gw jatoh dalam posisi seperti itu . -______-” .Untung saja pacar saya ga pura-pura ga kenal sama saya walaupun saya tahu dalam hati dia pasti ngebegoin saya sambil ngomong “bukan pacar saya ini mah!”.

Wahhhh itu tadi cerita intinya maaf klo intronya agak sedikit ga nyambung. Banyak cerita yang terjadi klo saya dan pacar naik motor.Tapi malem itu perasaan saya bener-bener kayak pecel sama bakwan , campur aduk banget. Antara malu,sakit,geli dan kenyang nasi goreng . hmm
Tapi malem itu akhirnyaa saya tetep seneng , bisa tidur dengan nyenyak walaupun MALU !!
Jadi teman-teman intinya punya pacar itu yang masih mau sama kita walaupun kita malu-maluin . hahaa #sebuah intisari yang aneh#

http://nrmarsya.blogspot.com/2010/11/jatoh-pagi-buta.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s