Aku Merindukan Saat Itu (Bersamamu) GSP

Posted: Desember 28, 2010 in Gien Aquilan

Indah rasanya saat itu. Kita selalu menghabiskan penghujung hari berdua. Berbagi suka dan duka juga berdua. Melewati malam demi malam dan menyasikan padamnya lampu-lampu hias di emperan mall.

Aku merindukan saat-saat itu. Saat ku masih selalu dapat memenuhi permintaan mu, saat ku selalu bisa menemani kesendirian mu. Saat ku masih mendengar suara manja mu dan saat ku masih bisa melihat senyum ceria mu.

Ketika aku membutuhkan mu, aku cukup telepon atau sms dan kau pun sudah ada dihadapanku. Saat ku lapar pun kau selalu mau berbagi bekal makanan mu bersama ku. Aku merindukan saat-saat itu…

Saat tubuh ku mulai lemah dengan penyakit yang ku derita kau selalu siap untuk terjaga untuk ku, menemani ku dalam sudut sepi ruang kamar ini, menyuapi ku ketika jadwal makanku, menasihati ku untuk selalu meminum obat dan merayu ku ketika aku tak mau. Aku merindukan saat-saat itu…

Bunda, itulah panggilan sayangku yang kelak kau sandang sebagai pendamping hidupku. Sudah 2 tahun kita bersama, dan 2 tahun mendatang kita telah merencanakan pernikahan, kuharap semua berjalan seperti yang kita rencanakan, itu yang selalu ku mohon dari Allah dalam setiap doaku. Dan semoga Allah mengabulkannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s