Oasis Buyar, Liam dan Noel Gallagher Berhenti Saling Bicara

Posted: Desember 16, 2010 in Gien Aquilan


Persaudaraan di antara dua personil Oasis rupanya tidak menjadi alasan keduanya untuk berdamai setelah bertengkar dengan hebat. Bahkan, Liam Gallagher dan Noel Gallagher dilaporkan tidak saling bicara sejak mereka Oasis buyar.

Band Inggris ini buyar pada Agustus 2009 setelah sang vokalis, Liam, bertengkar hebat dengan Noel sang gitaris, yang juga saudara laki-lakinya di belakang panggung sebelum menjalani konser di Paris, Prancis.

Noel menyatakan keluar dari band penuh kemarahan setelah pertengkaran ini, dan Liam, yang membentuk band bernama Beady Eye bersama personil Oasis yang lain, menyatakan bahwa dirinya dan Noel tidak saling bicara selama kurang lebih 18 bulan.

Ketika ditanya mengenai masalah ini, Liam pun menjawab masih dengan nada jengkel, “Belum pernah bicara dengannya.” Bahkan, ketika ditanya apakah Noel sudah tahu dirinya membentuk Beady Eye, Liam menjawab, “Tidak tahu. Tidak peduli.”

Dan Liam bukan satu-satunya personil Oasis yang ‘jauh’ dari Noel. Gem Archer, sang gitaris, mengaku bahwa hubungannya dengan Noel jadi sangat terbatas.

“Aku akan bertemu dengannya lagi, cepat atau lambat. Maksudku, dia saudaraku, dan aku dekat dengannya selama 10 tahun. Tapi saat ini, hanya sebatas SMS dan semacamnya,” pungkasnya.


Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s