SUNDAY NIGHT WITH FULL AND LONELY SILENCE

Posted: Desember 10, 2010 in Gien Aquilan

Hari Sabtu telah tiba… Hmmm… Apa yang harus aku lakukan di saat-saat seperti ini… Kalau bangun pagi sepertinya “ngga banget”…

…………….

Sejenak aku berpikir di dalam batas antara dunia sadar dengan dunia mimpi… Apakah orang lain dapat melakukan yang seperti itu juga…

……………

Sejenak aku terbangun ketika sebuah pancaran sinar menembus jendela dan menyentakkan dunia monologku… Aku jadi sadar bahwa aku hanya seorang diri yang tersudut di ujung kamar…

…………….

Sejenak aku membuka pintu kamarku dan kudapati begitu banyak surat kehidupan yang tertumpuk di depan kamarku… Surat-surat tersebut hendak memberitahuku bahwa semuanya belum selesai…

……………

Sejenak aku meninggalkan kamarku dan melihat dunia di sore hari… Dunia yang luas, bukan sempit seperti daun kelor… Hanya orang aneh yang berpikir seperti itu… Ataukah yang aneh adalah diriku sendiri…

…………..

Sejenak aku berharap untuk dapat melarikan diri, walaupun itu hanya untuk sementara waktu, di malam minggu ini…


Share

Tinggalkan Balasan

