Mobil Pangeran Charles Diserang

Posted: Desember 10, 2010 in Kumpulan Artikel Berita Internasional

Waw…Waw… Mobil Pangeran Charles diserang oleh para demonstran dalam aksi protes mahasiswa di London, Kamis (9/12), tetapi sang pangeran dan istrinya, Camilla, tidak terluka.

Ahli waris takhta kerajaan Inggris yang berusia 62 tahun, dan istrinya yang berusia 63 tahun, Duchess of Cornwall, sedang bepergian ke teater di pusat kota London saat kendaraan mereka ditendang oleh demonstran yang sedang berunjuk rasa. Jendela samping di jok belakang, tempat Charles duduk, dipecahkan dan mobil itu lalu dilaburi cat putih.

“Kami dapat memastikan bahwa mobil Their Royal Highnesses diserang oleh para demonstran di tengah jalan menuju London Palladium,” kata juru bicara Clarence House, tempat tinggal Charles. “Mereka berdua, Charles dan Camilla, tidak terluka.” Keluarga kerajaan Inggris selalu dikawal secara diam-diam tapi dengan keamanan yang tinggi.

Sebuah aksi protes mahasiswa terhadap kenaikan biaya kuliah universitas, yang berkembang menjadi kerusuhan di sekitar gedung parlemen, menyebar ke bagian lain pusat kota London setelah pemungutan suara atas usul itu lolos di parlemen.


Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s