Sepi Dan Sendiri [Untuk Sahabatku]

Posted: Desember 8, 2010 in Kumpulan Cerita

terasa rasa sepi dan sendiri, walaupun roda hidupku tetap berputar namun yang rasa sepi dan sendiri saat ini selalu ada di sekeliling hari-hariku, mungkin semenjak saya mulai jauh dari mereka yang selalu menghias hidupku. para sahabatku..!!!

ada saatnya hadir dan ada saatnya berpisah namun disaat perpisahan itu mungkinkah mereka sang sahabatku merasakan apa yang kurasakan kerinduan akan cerita, canda, tawa dan semuanya yang pernah terukir.

saya yakin rasa sepi dan sendiri ini akan berakhir namun entah sampai kapan rasa itu akan berakhir. belum lagi tentang seseorang yang mulai mewarnai hidup ini. entah apakah dia yang terbaik ada waktu yang kah membuktikan namun dia adalah sahabatku dan juga kekasihku… dan mungkin hanya kenanganlah yang menjadi obatan hati untuk kerinduan disaat sepi dan sendiri.

untuk semua yang mengukir kenangan dihidupku Mohammad Iqbal Azhari, Rudi Maryanto, Kiki (Leutk), Mohammmad Fadhilah, Ciko Reconquest Cordova, Aji Samiaji, Dede, Harry Tovany, Melinda Putri, Merindah Putri Utami, dan Rahmad yang tak mungkin ku ungkapkan namun ada dihati.


Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s