Apa yang Harus Kulakukan… Kasih

Posted: Desember 3, 2010 in Kumpulan Artikel Cinta

Tidak ada seorang manusia pun yang ingin hidup menderita, tidak juga aku,anda atau orang lain yang ada di sekeliling anda. Semua orang ingin merasakan bahagia, hidup bersama dengan orang- orang yang di cintainya, yang mengasihi dirinya. Kalau boleh memilih akupun akan memilih hidup tidak seperti ini, ..tidak menderita, …tidak merasakan luka..,pedih dan perih….Tapi mungkin sudah di gariskan olehNya kalau aku akan hidup menderita, di zholimi oleh seorang laki-laki yang menikahi ku secara Syah…., disakiti oleh orang yang kucintai….

Perjalanan hidupku memang tidak semuanya kulalui dengan penderitaan, masa kanak- kanak ku , kulewati dengan penuh kebahagian, masa remaja ku pun penuh dengan pengalaman yang mengasyikkan….,aku mempunyai pengalaman merasakan apa itu menyukai lawan jenis…., bagaimana merasakan senangnya berada di dekat orang yang kita kasih…, merasakan bagaimana rasanya putus cinta…, meninggalkan dan di tinggalkan(he he he).

Pertemuan ku dengan orang yang menikahiku , tidak di sengaja…sore itu aku menemani teman sebelah rumah ku pergi kesalon disimpang tempat kami tinggal, karena salonnya tutup kami pun pulang, saat di jalan teman ku bertemu dengan kekasihnya(yang saat ini menjadi suaminya) dan di ajak mampir kerumahnya…kami pun mampir , karena kesalon tidak jadi apa salahnya aku ikut temanku ketempat kekasihnya, lagi pula temanku memaksa ku untuk menemaninya dengan alasan tidak enak kalau di lihat tetangga bila dia hanya berdua dengan kekasihnya. disini aku mengenal bapak dari anak – anak ku..saat kami lagi bercerita dia lewat di depan rumah sama teman ku di sapa ” mampir bang”…rupanya dia kakak leting dari kekasih teman ku..saat itu kami cuma pandangan sekilas. setelah itu aku tidak melihat ke dia lagi.Satu setengah bulan kemudian, ketika aku pulang dari dinas sore di RSUD Curup.. temanku datang kerumah mengatakan ada yang mau berobat, aku jawab silahkan datang tapi aku mau mandi dulu..kotor baru pulang dari jaga(dinas). sehabis mandi aku baru tahu kalau yang mo berobat itu ada lelaki yang kulihat sore itu di rumah kekasih teman ku. setelah aku mengobati luka ( saat itu dia luka kecelakan keserempet mobil) aku tidak pernah bertemu lagi dengan dia. sampai pada suatu pagi ketika aku pulang dari dinas malam..Mama mengatakan kalau ada yang di bicarakannya dengan ku…Ya Allah..betapa terkejut aku setelah mendengar cerita mama bahwa mama dan papa telah menerima lamaran seorang lelaki untuk ku, kenapa mereka tak bertanya dulu padaku…??, mengapa mereka yang memutuskan nasib ku…..??Akhirnya aku menikah dengan lelaki pilihan orang tua ku…hari – hari setelah perkawinan ku lewati sebagai istri dari orang yang tidak ku cintai…aku berusaha menjadi istri yang baik..11 bulan setelah perkawinan kami di kurnia seorang putri…selama 11 bulan itu sudah banyak persoalan yang kami dapatkan,..tapi aku tetap berusaha menjadi ibu dan anak yang baik bagi keluarga ku.

memasuki 8 tahun perkawinan ku..aku pindah ke Palembang mengikuti bapak dari anak-anak ku..aku pindah setelah 1 bulan papa meninggal, pindah kerja ke RS dimana sampai kini aku masih menjalani tugas sebagai karyawan pada Rumah Sakit tersebut.di palembang aku mendapatkan anak kedua ku…selama di palembang ini lah banyak peristiwa yang menyakitkan yang aku alami..statusku sebagai istri di GANTUNG orang..(istri cuma di surat nikah).

aku cuma bisa menangis dan menangis…….berusaha menerima suratan nasib….menerima suratan garis tangan… tapi apa aku harus seperti ini terus…hidup hanya satu kali……Ya Robbi…Apa yang harus aku lakukan…

KASIH….Tunjukan aku jalan mu..tujukan aku apa yang harus aku lakukan…agar dapat membuat anak- anak ku bahagia…membuat mereka ceria….tidak seperti saat ini…mereka seperti asing dengan Bapaknya sendiri….

KASIIHHHHH……Tunjukan pada ku mana yang terbaik bagi ku….agar aku mendapat RidhoMu….


Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s