Air Mata Saksi Rasaku Saat Ini

Posted: Desember 3, 2010 in Gien Aquilan

Dengarkan aku
Bacalah tiap kata yang ku tulis untukmu
Dan izinkan aku menulis namamu
Namamu yang indah dan penuh arti
Di hikayat hatiku ini

Walau fakta tak sesuai asa
Namamu sudah terlanjur terpatri
Di lubuk hati
Sulit bagiku menghapusmu

Dalam lembaran hikayat hidupku ini
Bulir air mata ini
Menjadi saksi betapa aku merasa
Sakit atau Cinta tak bisa ku raba saat ini

Aku hanya inginkanmu
Bukan yang lain
Maafku terbuka lebar untukmu

Tapi hatimu……………
Kosong ku rasa saat ini
Otakku dan hati tak bisa bersatu

Lihat aku
Tatap aku
Pandang aku

Kau patahkan sayap pengganti ini
Ku tak bisa terbang lagi
Mencapai mimpiku selama ini

Daun yang hijau ini
Tlah berubah menjadi coklat layu
Meski kau siram kembali
Hanya akan mempercepat rapuhnya diriku saat ini

Air mata
Bulir air mata
Saksi perasaanku saat ini
Yang terlampau luka oleh cinta
Lelah ku saat ini


Share

Tinggalkan Balasan

