Sukma

Posted: November 30, 2010 in Gien Aquilan

Aku masih dalam peluh
Mencoba menatap luas hamparan harap
Saat langit-langit hatiku mulai luruh
Dalam keadaan sepi, sendu, kelam

Aku masih berdiri dan menunggu
Dan untuk saat ini aku tak hanya menunggu
Tapi juga mencoba mengosongkan hati
Dan menutupnya erat

Aku tetap termenung dalam lamunan
Dalam kesunyian yang tak berdasar
Terperangkap dalam Kekosongan

Aku akan terus disini
Hingga aku dapat memejamkan mata tanpa mengingatmu
Tanpa ada kamu
Dan masih tanpa kamu


Share

Tinggalkan Balasan

