Engkau

Posted: November 30, 2010 in Puisi

Izinkan aku tuk sejenak kembali ke waktu itu
Menemanimui dengan sepeda tuamu
Berjalan di jalan tanah yang becek itu

Izinkanlah aku menyimpan senyummu dulu
Saat kita mulai terbawa dalam rangkaian kata
Saat kita mulai bercanda dan tenggelam dalam nuansa jiwa

Mengapakah engkau harus pergi
Meninggalkan hati seorang pecinta
Yang selalu rapuh akan dunia

Mengapakah engkau harus pergi
Meninggalkan sejuta kerinduan dalam diri ini
Menyisakan rasa yang tak pernah bisa aku musnahkan

Termenung aku dalam kesendirianku
Saat aku mulai mengingat dirimu
Dengan senyum kecil yang kusimpan dalam hati


Share

Tinggalkan Balasan

