Bayi Lahir di Aspal Terekam Street View

Posted: November 26, 2010 in Kumpulan Artikel Berita Internasional, Kumpulan Artikel Unik

BERLIN, KOMPAS.com — Kelahiran seorang bayi di trotoar jalan di Jerman tampaknya terekam Google Street View. Sebuah foto yang diambil di pinggiran Berlin di daerah Wilmersdorf, sebagaimana dilansir Telegraph, Rabu (24/11/2010), memperlihatkan seorang perempuan tergeletak di jalanan setelah ia, sepertinya, baru saja melahirkan. Sementara itu, seorang pria berlutut di depannya membuai bayi yang baru lahir itu.

Seorang perempuan lain tampak berjongkok, mungkin memberi dukungan kepada ibu baru yang terlihat berbaring di atas handuk itu. Sebuah mobil terlihat diparkir sembarangan di samping mereka di badan jalan dengan pintu terbuka.

Gambar yang diambil di Jalan Hubertusallee telah memicu berbagai spekulasi di blog teknologi. Namun, beberapa pengguna internet berspekulasi bahwa itu mungkin saja hanya lelucon. Seorang pembaca Jerman menulis di situs Gizmodo, “Ada rumah sakit di seberang jalan dan mereka tidak tahu tentang kelahiran yang terjadi tepat di depan pintu mereka. Di rumah yang juga merupakan biro iklan di dekat situ, orang-orang tidak mengetahui peristiwa kelahiran di depan rumah mereka.”

Belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas gambar tersebut, yang telah diganti Google dengan foto terbaru dari jalan itu. Ini adalah gambar terbaru dalam rangkaian gambar kejadian aneh yang terekam melalui Street View. Awal pekan ini, seorang pria telanjang terlihat naik ke dalam bagasi mobilnya di jalan masuk sebuah rumah di Mannheim, Jerman barat daya.

Agustus lalu, muncul sebuah foto yang tampaknya menunjukkan seorang anak sekolah mati tergeletak di sisi jalan di Worcester, Inggris. Foto itu ternyata seorang anak berusia sepuluh tahun, Azura Beebeejaun, yang lagi berbaring saat bermain dengan teman-temannya.


Share

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s