Tentang Wanita

Posted: November 25, 2010 in Puisi

ujung malam kali ini aku siapkan sebuah anak panah yang aku rampas dari sang cupid dan siap aku bidikkan pada seseorang yang disana

seseorang yang telah mengisi ruangan hatiku seseorang yang telah membuatku maju seseorang yang selalu aku rindu seseorang yang telah membantuku

Malam ini kian larut dalam keheningan dan hawa dingin menyusup ke tulang setelah senja tadi bermandikan hujan aku tetap saja menghiasi langit hatiku dengan sebuah warna dari birunya rindu

duhai wanita yang berhati mulia ijinkan aku tuk memiliki cintamu yang akan aku abadikan diatas singgasanaku reguklah anggur cinta yang kubawa untukmu yang aku tuang dari cawan kesetiaanku 


Share

Tinggalkan Balasan

